Senin, 17 Maret 2014

WARKOP KELAPA FAMILY - SMA N 1 BATANG

Anggota Warkop Kelapa "Wargra Klop 12 IPA 4" Gatau deh mungkin singkatannya agak maksa, tapi nama itu udah nyatu pake banget dihati gue. Maksudnya buat nyebut kelas, biasanya bilangnya 'WK' ga usah panjang2 12 IPA 4, lebih simpel kan? Iya gue suka Simpel.
1.ADINDA 2.AGUS 3.ANNA 4.ARIF 5.AULIA 6.AUNTIYA 7.AVIF 9.BELA S 10.BELLA W
11.TANIA 12.DEWI 13.DIANA 14.EGY 15.FATA 16.FENY 17.HUZNY 18.LULUK 19.LUKMAN
20.UDIN 21.YASIR 22.SASA 23.NOVITA 24.RAHMI 25.RILO 26.RIZKIKA 27.SIVI
28.YONA 29.VINA 31.WISNU

Sebenernya kalau disuruh nyebutin satu-satu ga hafal aku :D 'maaf ya' jadi dari pada bingung ada yang kelewat namanya aku copas aja namanya. ^^
Makasih 'WK' yang uda hampir 2 tahun nemenin aku. Makasih juga suka dukanya, banyak dukanya deh kayaknya 'canda'. Pokoknya makasih bagaimanapun sifat kalian aku tetep sayang kalian :3 Inget banget sama kalian waktu diskusi kaos kelas terus hasilnya kurang sesuai, saat bingung banget cari kelompok buat tugas nyanyi B.ing 'Mrs. Wiwit dan Kimia 'Bu Yayuk' itu adalah saat-saat yang menyedihkan tapi makasih buat Fenny Mufidta dan Adinda Regiliani Agustin. Inget banget nyanyi aku sama Fenny buat lagu kimia cuma berdua guys.. huhu T.T . Terus majunya cuma bertiga aku, Fenny, Dinda, oh iya makasih juga buat Wisnu Triandika yang udah mau ngiringin, "terharu sama kalian"
Sekilas memori dulu, lanjut deh curhatnya :D



Oke lanjut lagi curhatnya, makasih buat AUNTIYA ERLISTA yang udah mau jadi temen sebangku aku. Mungkin sekarang menjadi sahabat sebangku aku. Makasih karena udah tahan sama sifat childish aku dan sifat aku yang gampang badmood, dan maaf udah liat aku nangis ga penting waktu di rumah kamu, aku kekanak-kanakan ya? aku sayang kamu.








Makasih juga buat ANNA FITRI RAUYANI, aku selalu inget kok kebaikan kamu yang udah bantu aku ngeluarin motor waktu dulu awal-awal kelas sebelas aku baru bisa naik motor dan parkirpun sangat susah. Anna uda bantu ngeluarin motor aku, gatau deh masih inget nggak yang jelas entah kenapa aku ga pernah lupa.

Makasih buat RAHMI NUR ALIFIANI, ANNA FITRI RAUYANI, DEWI PRABANINGRM, NOVITA ANGGRAENI, AUNTIYA ERLISTA yang udah gowes bareng2 terus narsis dipinggir jalan :D Makasih buat VIVI dan UNTI buat kado ultahnya di waktu umurku ke 17 tahun :3



Makasih buat temen-temen WK yang udah jalan bareng2 satu barisan waktu ada acara jum'at sehat, terus kita narsis deh dijalan -_- Maaf buat Wahyu waktu latihan senam aku sempet badmood "dadi atos aku" maaf yu yak. MAKASIH JUGA buat temen2 kelompok Senam, padahal dulu itu rasanya senam pengen cepet kelar karena capeknya minta ampun tapi sekarang kangen banget sama kalian.


Makasih buat Kelompok drama atas kerjasamanya drama bahasa jawa kita Jadi guys, walaupun orang kalau nonton pasti ketawa padahal ceritanya sedih yang penting kita uda usaha. Aku sempet nangis kecapekan buat drama ini tapi seneng juga kalau banyak yang lihat walaupun malu sih.
Makasih buat FATA AL GABA kapten puppet katanya sih aku sering banget sekelompok sama dia, tapi kayaknya nggak juga deh -_- makasih juga buat kelompok puppet walau WISNU TRIANDIKA jarang datang.



Makasih buat DIANA RISTI TIARA yang udah jadi pelajar rajin jadi sering kalau sekelompok sama dia ga perlu buat tugas karena udah dibuatin sama dia. Tinggal ditulis aja deh namaku numpang nilai .. hihi ^^


Makasih juga buat BELA SUKMA KENCONOWANGI entah kenapa dari pertama kenal aku nggak canggung ngomong sama dia. Inget banget waktu ngomong2 sama dia dirumahnya UNTI waktu buat tugas Kimia Bu Yayuk yang  buat struktur atom :)

Makasih buat  Chindyadenti Digitania Bhayangrini atas kritiknya yang membuat aku instropeksi diri .. hihi ^^ Makasih AULIA NANDITYA mb pink yang baik hati, toto itu orangnya ramah terbukti kalau ngajarin basket terus dia bisa berteman sama siapa saja, mudah bergaul lah :3




Makasih buat temen2 kita udah jalan-jalan ke UJUNG NEGORO BEACH :D, BBQ dirumah diana , ke lolong tapi jadinya malah di sungai, Makan2 lesehan nasi kucing di Alun-Alun, dll.
Makasih Lauchatul Jannah dan Unti yang jadi temen sekamar waktu di Bali, Vina Triana dan Huzny Nuzilla yang uda jadi temen duduk di bus. SIVI IKA RUSANTI yang uda nemenin daftar polines.



Makasih buat Egydia Putri Kusumaningtyas, Vivi, Rahmi, Yasir Adi Utomo yang udah bantu waktu tes 'ulangan' *eeh




Pokokya maksih teman-teman maaf ga nyebut satu persatu berhubung tangan uda pegel dari tadi ngetik terus. Pokoknya aku akan selalu mengingat kebaikan kalian dan berusaha melupakan yang buruk, sebenarnya pengen ngucapin makasih satu persatu, maaf ya :( Soalnya dari tadi aku uda ngetik terus, pengen buat novel teenlit, pengen nyoba aja moga bisa jadi novel terus diterima redaksi tapi kalau gak diterima mungkin aku posting di blog aja kali ya. Do'ain aku pengen jadi penulis novel.
OH IYA MAKASIH JUGA BUAT TEMEN X.6 'EXTENSIX/SNAPTU' terutama buat AYU SUFA'AH aku tahu aku udah bikin kamu kecewa, tapi kamu tetep nomer satu orang di X.6 aku sayang kamu dan belum pernah ku ungkapkan, kamu sahabatku juga :3
Begitu banyak memori selama dua tahun di WK dan satu tahun di EXTENSIK yang tak dapat aku ungkapkan hanya dengan selembar bahkan ribuan lembar kertas :3

I LOVE YOU SMANTANG
makasih juga buat temen-temen satu angkatan, deg-degan banget nunggu hasil SNMPTN, PMDK-PN, dan Kelulusan.
MAKASIH BUAT ADEK KELAS
yang bahkan gatau deh kenal aku apa nggak -_-

-SEKIAN-
-NGR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar