Sabtu, 21 November 2015

PPT MATA KULIAH PKN SD - PRODI PGSD

Assalamu'alaikum,
Sepertinya sudah lama saya tidak memposting di blog, maklum kegiatan begitu padat :)
Seperti biasa disini saya akan berbagi sedikit apa yang saya pelajari dan saya buat.
Ini adalah ppt yang kelompok saya gunakan untuk presentasi matkul PKn SD dengan bab:

PEMBELAJARAN KERAGAMAN SOSIAL BUDAYA MASYARAKAT INDONESIA DAN KEBANGGAAN SEBAGAI BANGSA INDONSESIA

DOWNLOAD



DOWNLOAD

Silahkan klik link download untuk mendownload ppt,
Jika ada yang ingin di tanyakan bisa tinggalkan komentar di halaman ini, namun mohon maaf karena saya mungkin jarang on blog. Atau bisa hubungi saya melalui twitter @nova_gusra.

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG...

Salam kenal dari mahasiswa jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar UPP Tegal - Unniversitas Negeri Semarang :D

Mohon do'anya agar dimudahkan,  diberi kelancaran, dan mendapat hasil yang memuaskan dalam perkuliahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar